Review Sepeda Motor Bebek "TVS Tormax 150" Dengan Mesin Turbo Pesaing Suzuki Satri 150

harga sepeda motor terbaru TVS Tormax 150 2012


Review Sepeda Motor Bebek TVS Tormax 150 Dengan Mesin Turbo Pesaing Suzuki Satri 150

Harga sekitar Rp 14.900.000,-

Hadirnya produk Suzuki Satria 150 diluar dugaan mencapai sukses yang luar biasa, namun kini produk tersebut harus rela berbagai pasar dengan seri “TVS Tormax 150”, yap produk dari produsen asal India tersebut telah resmi diluncurkan beberapa waktu lalu. Tidak hanya itu, bila Suzuki satria menempatkan panel digital hanya pada pencatat kecepatan, namun untuk tormax semua instrument bisa ditampilkan secara digital. Selain itu indikatornya juga bisa manampilkan informasi-informasi menarik yang tidak bisa didapat pada sepeda motor bebek lainnya, yakni berbagai informasi pengingat mulai dari kapan harus melakukan service lagi, racing mode panel, hingga mengingakan pada pengendara untuk senantiasa menggunakan helm.

Selain memiliki fitur canggih, motor bebek dengan kapasiotas mesin 150 cc tersebut juga memiliki desain yang modern dan futuristic. Body Aero dinamisnya sangat menunjang sekali dalam meningkatkan performa motor. Untuk menunjang kesn sporty, produk ini memiliki sockbreker tipe monosock serta didukung dengan Dual Tune Muffler (DTM). Teknologi TDM cukup ampuh untuk mengubah suara kanlpot menjadi garang hanya dengan mengubah posisi tuas di dekat tuas choke. Untuk lampu sein telah menggunakan LED, sehingga lebih terang. Sedangkan untuk lampu utama juga telah mangadopsi teknologi headlamp on (AHO, sehingga begitu mesin hidup, lampu utama juga langsung menyala. Konsumsi bahan bakarnya juga irit, mereka mengkalim bahwa untuk 1 liter bensin mampu untuk menempuh jarak hingga 40 km.




Tag : Price Motor TVS Tormax 150, TVS Indonesia,New Offer motor bebek Indonesia, Review motor sport 2012, Specification bebek sport 2012, Harga TVS Tormax 150