Inilah Harga dan Spesifikasi Mesin Skubek "Honda Forza Z Limited Edition" Yang hanya di Produksi 300 unit saja

Honda Forza Z Limited Edition 2012 harga spesifikasi mesin

Inilah Harga dan Spesifikasi Mesin Skubek Honda Forza Z Limited Edition Yang hanya di Produksi 300 unit saja


Harga Sekitar 81,7 juta rupiah


Ada sebuah kabar terbaru untuk produk skuter bebek premium yang diproduksi oleh Honda Jepang, mereka akan segera meluncurkan seri “Honda Forza Z Limited Edition”. Skubek ini merupakan salah satu produk terbaik mereka yang diperuntukan bagi konsumen kelas menengah atas. Tidak banyak perbedaan yang terlihat antara versi limited dengan versi regular, namun yang mencolok adalah tampilan warna pada seri limited terasa lebih sporty dengan balutan warna hitam dan abu-abu serta penambahan aksen krom sehingga tampak lebih mewah.


Pada bagian dapur pacu, nampaknya Honda tidak melakukan perubahan sama sekali. Sebab Honda Forza Z Limited Edition masih menggunakan mesin Honda S-Matic Evo yang memiliki kapasitas 248 cc tipe Single Over Head Camshaf (SOHC) dan mampu menghasilkan tenaga maksimum hingga 21,75 PS dengan torsi mencapai 22 Nm. Untuk konsumsi bahan bakar kendaraan ini terlihat cukup irit, sebab untuk 1 liter bensin mampu digunakan menempuh jarak hingga 43 km dengan kecepatan rata-rata 60 km/jam.




Tag : Price scooter matic Honda Forza Z Limited Edition, Honda Indonesia,skubek mewah 2012, Review motor 2012, spesifikasi skuter matik 2012, Harga skubek Honda Forza Z Limited Edition