Inilah Penampakan Spektakuler dari "Ducati Diesel Monster 1100EVO" Hadir Dalam Edisi Khusus

Ducati Diesel 1100EVO harga spesifikasi terbaru 2012


Inilah Penampakan Spektakuler dari Ducati Diesel Monster 1100EVO Hadir Dalam Edisi Khusus

Ada berita terbaru yang menggembirakan bagi pecinta motor sport, terutama bagi pecinta produk dari Ducati Italia. Sebab baru-baru ini mereka memperkenalkan sebuah produk edisi khusus yaitu “Ducati Deisel Monster”, sebuah motor sport dengan desain terbaru yang belum pernah ada sebelumnya dan mungkin hanya akan diproduksi dalam jumlah yang terbatas. Kendaraan ini merupakan hasil kerjasama antara Ducati dengan perusahaan modifikasi bernama brand fashion Diesel. Meskipun terdapat kata Diesel pada produk in, namun bukan berarti motor tersebut menggunakan mesin Diesel, sebab basic dari produk ini adalah Ducati Monster 1100EV.

Ducati Diesel mungkin hanya sebuah pengembangan atau lebih tepat bila merupakan sebuah modifikasi dari versi aslinya. Mesin yang digunakan masih sama yakni Twin cylinder air-cooled L Desmodromic berkapasitas 1.1 liter dengan tenaga 73,5kW di 7.500 rpm, namun terlepas dari mesin yang digunakan penampilan yang ditunjukkan sungguh sangat berbeda dan menghilangkan ciri khas dari sebuah model motor sport buatan vendor dari italia tersebut. Kita bisa melihat balutan dan desainnya menuju pada military chic, hal itu diperkuat dengan hadirnya cover jok boncengers.



Tag : Price Motor sport Ducati Diesel 2012,Ducati Indonesia,New Offer motor sport 2012, Review motor italy, Specification Ducati Diesel 1100EVO, Harga Ducati Diesel