Inilah "Minerva 150 Naked" sebuah motor sport yang akan bertarung dengan Yamaha Byson dan bajaj Pulsar 135

harga spesifikasi mesin Minerva Sach 150 Naked





Inilah Minerva 150 Naked sebuah motor sport yang akan bertarung dengan Yamaha Byson dan bajaj Pulsar 135


Sebentar lagi Indonesia akan diramaikan dengan produk sepeda motor sport terbaru dari Minerva, setelah sebelumnya mereka cukup sukses dengan seri Minerva 150VX, kini mereka juga akan mencoba menawarkan seri motor sport naked bernama “Minerva 150 Naked”. Produk ini diklaim dipersiapkan untuk bertarung dengan penguasa pasar Indonesia yaitu : Yamaha Byson, Honda Mega Pro serta Bajaj Pulsar 135. Hadir dengan desain futuristic dan sporty mereka mencoba menghadirkan nuansa berbeda untuk konsumen.


Meskipun terlihat berbeda dari seri 150VX, namun Minerva 150 Naked masih menggunkan platform yang sama. Berarti kendaraan ini hanya mengalami perubahan pada detail body dan mungkin hanya mengalami perubahan sedikit pada pada beberapa setingan. Masih belum ada konfirmasi resmi dari PT Minerva Motor Indonesia (MMI) tentang peluncuran produk terbaru ini, namun yang pasti dalam waktu dekat mereka akan segera mengumumkannya.




Tag : Price Motor Minerva 150 Naked, Minerva Indonesia,New Offer motor bike 2012, Review motor 2012, Specification sport naked 2012, Harga motor sport Minerva 150 Naked