Inilah penampilan Skubek Terbaru "Honda New Dio 110" Yang Irit dan Murah

harga sepsda motor skubek Honda New Dio 110


Inilah penampilan Skubek Terbaru Honda New Dio 110 Yang Irit dan Murah

Meskipun baru duluncurkan di India, namun pesona skubek terbaru “Honda New Dio 110” sudah samapi di Indonesia. Produk ini memang memiliki kelebihan yang membuatnya pantas untuk dibahas. Desain yang dipakai terlihat imut dan sangat sesuai untuk kondisi lingkungan yang memiliki tingkat kepadatan kendaraan yang tinggi. Sehingga sangat cocok untuk wilayah Negara-negara berkembang seperti : india, Indonesia, Thailand, dll. Sebab pada lingkungan tersebut membutuhkan kendaraan yang kecil, irit serta lincah untuk menembus kemacetan.

Honda New Dio 110 sendiri memang sebuah skuter bebek yang ideal bagi semua kalangan, mulai dari remaja hingga orang dewasa. Mesin yang telah ditanamakan didalamnya berkapasitas 110 cc yang mampu menghasilkan tenaga kurang lebih hingga 8 dk. Teknologi mesin terbaru yang dibawa membuat konsumsi bahan bakarnya juga irit yakni 1 liter bisa untuk menempuh 55 kg, apalagi hal tersebut ditunjang dengan tangki bahan bakar yang mampu menampung hingga 6 liter, jadi bila diisi penuh maka pengguna akan mengisi tangki lagi setelah kurang lebih 330 km. untuk system keselamatan skubek ini juga dilengkapi dengan system combi brake khas Honda yang memudahakan pengemudi dalam mengaktifkan kedua rem hanya dengan sekali tarikan rem saja.



Tag : Harga ScoobekHonda New Dio 110, Honda Indonesia,New Offer scootic 2012Review motor up to date , Specification Dio 110 2012, Price Motor Scootic Honda New Dio 110